Kupas Tuntas Minyak Lintah, Pengertian, Khasiat serta Cara Membuatnya

Apa Benar Minyak Lintah Bisa Membesarkan Penis? Apa Risikonya?

Bagi para pria yang punya masalah saat berhubungan intim, Anda mungkin tergoda untuk mencari solusi alternatif yang saat ini ditawarkan melalui toko-toko online. Mulai dari obat, suplemen, hingga berbagai jenis minyak yang bisa Anda coba untuk mengembalikan kejantanan pria dan membesarkan penis. Salah satu minyak yang cukup populer adalah minyak lintah. Namun, benarkah minyak ini ampuh? Langsung baca ulasan berikut ini.

Apa itu minyak lintah?

Minyak lintah adalah ekstrak dari lemak lintah. Lintah sendiri yaitu binatang sejenis cacing yang hidup di perairan. Minyak ini digunakan dengan cara dioleskan secukupnya pada batang penis. Setelah itu, pijat ringan selama beberapa menit. Para pedagang minyak lintah menganjurkan penggunanya untuk melakukan pijat dengan minyak tersebut secara rutin.

Untuk apa pakai minyak lintah?

Janji yang diumbar produk ini adalah penis akan tampak lebih besar, kuat, dan panjang. Menurut produsen produk pembesar penis ini, lemak lintah memiliki khasiat manjur untuk mengencerkan darah yang beku. Dengan mengoleskan minyak dari lemak lintah di area penis, peredaran darah pun jadi lebih lancar sehingga ereksi penis tidak terhambat. Penis pun bisa terlihat lebih besar dan panjang.

Apakah khasiat minyak lintah sudah terbukti?

Sama seperti produk-produk minyak pembesar penis lainnya, belum ada bukti ilmiah yang mendukung khasiat minyak lintah. Janji-janji yang ditawarkan berbagai jenis minyak ini umumnya bersifat seperti plasebo. Plasebo adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan obat-obatan atau metode perawatan “kosong”. Maksudnya, khasiat yang mungkin Anda rasakan sebenarnya hanya berasal dari sugesti alam pikiran manusia saja, bukan karena memang ada perubahan tertentu pada tubuh.

Produk-produk minyak lintah yang ditawarkan saat ini juga kebanyakan belum mendapat izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia. Maka, keamanan dari produk-produk tersebut justru belum terjamin.

Bahaya pakai minyak lintah

Jika Anda nekat menggunakan minyak lintah untuk menambah vitalitas seksual, perlu diperhatikan bahwa ada beberapa risiko yang telah dilaporkan terkait penggunaan minyak ini. Berikut adalah tiga bahayanya.

1. Iritasi dan alergi

Kulit Anda mungkin saja alergi terhadap minyak dari lintah dan bahan-bahan kimia keras yang dicampurkan untuk mengawetkan serta menjaga kestabilan minyak. Pasalnya, kulit di sekitar organ intim Anda bersifat lebih sensitif dibandingkan kulit pada tubuh bagian lainnya seperti lengan. Alergi mungkin ditunjukkan dengan gejala berupa iritasi, gatal, rasa perih atau panas, dan penis jadi kemerahan. Jika dibiarkan saja, Anda bisa mengalami infeksi atau penyakit kulit tertentu.

2. Infeksi bakteri atau virus pada penis

Kebanyakan produk minyak dari lintah ini belum diatur secara resmi oleh BPOM. Akibatnya, Anda pun main untung-untungan. Jika Anda kurang beruntung, produk yang Anda beli mungkin tidak diolah secara higienis. Risikonya adalah dalam minyak tersebut terdapat berbagai jenis bakteri atau virus yang akan berpindah pada penis. Hal ini bisa menyebabkan infeksi bakteri atau virus pada penis.

3. Infeksi bakteri dan ragina pada vagina

Selain berisiko bagi pria, ternyata minyak ini juga bahaya bagi wanita. Pasalnya, jika Anda mengoleskan minyak lintah pada penis sebelum bercinta, vagina pasangan mungkin akan ikut terpapar minyak tersebut. Minyak ini memiliki struktur dan sifat yang sangat berbeda dari cairan alami vagina. Maka, minyak ini akan mengacaukan keseimbangan kadar pH atau keasaman pada vagina. Jika keasaman berkurang, bakteri jahat, jamur, serta ragi jadi lebih mudah berkembang biak dan menyebabkan infeksi bakteri dan infeksi ragi vagina.

Apakah ada minyak pembesar penis yang lebih efektif?

Pada dasarnya, ukuran penis sudah ditentukan secara genetik. Penis tidak bisa dibesarkan atau dipanjangkan dengan obat-obatan, salep, atau minyak. Selain itu, risiko dari penggunaan minyak lintah masih lebih besar daripada potensi manfaat yang dijanjikan.
Jika Anda memang memiliki masalah ereksi, sebaiknya segera hubungi dokter. Ada kemungkinan Anda mengidap disfungsi ereksi (impotensi). Disfungsi ereksi adalah penyakit yang bisa ditangani secara medis, dibarengi dengan perubahan gaya hidup seperti menjauhi rokok, alkohol, penyebab stres, dan mulai menjalani hidup sehat. 

Mengulik Efektivitas Terapi Lintah Untuk Kecantikan

Anda termasuk orang yang rela melakukan apa saja untuk tetap awet muda? Misalnya, mengizinkan seseorang untuk menggunakan darah dari tubuh sendiri hasil isapan lintah sebagai masker wajah?

Mungkin menjijikan untuk membayangkannya, tetapi bagi sebagian orang, lintah adalah jalan keluar yang mereka butuhkan. Terapi lintah adalah prosedur kosmetik nyata untuk mereka yang bersedia untuk menggelontorkan upaya ekstra untuk mempertahankan kecantikan.

Manfaat terapi lintah dalam dunia kesehatan

Terapi lintah dalam dunia medis memiliki sejarah panjang. Dokter di peradaban Mesir, Yunani, India, dan Arab kuno percaya bahwa lintah mampu menyembuhkan segala, termasuk laringitis, demam kuning, kelainan sistem saraf, masalah gigi, penyakit kulit, dan infeksi.

Hewan hematofagus, seperti lintah, diketahui memiliki senyawa biologis aktif dalam zat buangan mereka, terutama dalam air liur. Air liur lintah mengandung berbagai peptida bioaktif dan protein yang melibatkan antitrombin (hirudin, bufrudin), antiplatelet (calin, saratin), inhibitor faktor Xa (lefaxin), antibakterial (theromacin, theromycin), dan lainnya bekerja untuk mencegah pembekuan darah. Akibatnya, darah dapat mengalir lebih lancar ke situs luka untuk mempercepat proses penyembuhan.

Kegunaan terapi lintah dalam operasi plastik

Dalam dunia kedokteran modern, lintah sebagian besar digunakan sebagai upaya penyelamatan terakhir dalam operasi plastik dan bedah mikro lainnya untuk menyelamatkan jaringan flap atau anggota tubuh yang terancam mati setelah prosedur rekonstruktif, termasuk untuk kanker dan diabetes, dan juga membantu proses pemasangan kembali bagian tubuh yang terputus.

Biasanya, ahli bedah plastik menggunakan metode penusukan jarum atau dengan nitropaste (obat jantung yang melebarkan pembuluh darah) untuk menyelamatkan jaringan yang terkompromi. Saat cara ini tidak dapat diraih, dokter akan beralih menggunakan lintah. Flap trem — sebuah jaringan perut yang digunakan untuk membuat payudara baru setelah mastektomi — misalnya, dapat tergenang dengan darah yang tidak bisa mencari jalan keluar dari area tersebut. Ketika aliran darah menjadi sangat terbatas, jaringan yang bermasalah bisa mengalami kematian. Lintah berperan menghapus genangan darah vena dengan mengisapnya untuk makan. Sebagai gantinya, lintah-lintah ini akan melebarkan pembuluh darah untuk meningkatkan aliran darah menuju area bermasalah tersebut.

Selama lintah mengisap darah, mereka akan melepaskan zat anti pembekuan darah, dikenal sebagai hirudin, ke dalam luka yang akan memelihara kelancaran perdarahan pada area yang bermasalah hingga 5-6 jam setelah lintah otomatis jatuh kekenyangan atau diangkat oleh dokter.

Beberapa tahun belakangan ini, terapi lintah mengalami kebangkitan akibat manfaatnya yang sedehana dan murah guna mencegah komplikasi — terutama dalam dunia kecantikan. Semakin banyak orang, termasuk selebritis dunia, yang telah mencoba terapi lintah untuk kecantikan, disebut dengan “face lift lintah”.

Apa manfaat lintah bagi kecantikan?

Selama proses face lift lintah, sekitar 1-2 ekor lintah lapar akan ditempatkan di tubuh Anda — biasanya di daerah perut sekitar pusar — untuk mengisap darah Anda sampai kenyang. Setelahnya, dokter, atau lebih dikenal dengan hiroudotherapist, akan mengeluarkan darah segar yang telah mereka konsumsi untuk kemudian dioleskan langsung ke wajah Anda.

Terapi lintah untuk kecantikan dipercaya dapat meningkatkan keseluruhan penampilan wajah dengan mengencangkan, melenturkan, bercahaya, dan melembutkan kulit. Apa alasannya?

Selain memproduksi berbagai macam protein, air liur lintah juga mengandung sejumlah lipid (lemak). Lipid merupakan bahan aktif penting yang umum ditemukan dalam berbagai produk perawatan kulit. Tapi, adakah kaitannya antara lipid hasil produksi lintah dengan peningkatan penampilan kulit wajah idaman?

Asam fosfatidat dan asam lemak bebas menempati proposi terbesar dari lipid dalam air liur lintah. Aplikasi asam lemak bebas topikal telah terbukti mempengaruhi pembentukan lipid dalam kulit manusia, dan lipid topikal telah diketahui keefektivitasannya sebagai agen kondisioner dan pelembap kulit yang baik (biasanya, kandungan asam lemak ini terkandung pula dalam minyak, yang juga memberikan minyak manfaat melembabkan).

Namun demikian, terlepas dari khasiat terapi lintah dalam dunia kedokteran, masih belum banyak yang dapat diketahui pasti dari peran dan efek air liur lintah dalam dunia kosmetik. Selain itu, keamanan dan komplikasi dari terapi lintah untuk kecantikan masih terbilang kontroversial.

Cara Membuat Minyak Lintah Dengan Langkah-langkah Mudah

Bila minyak lintah adalah produk yang menarik perhatian Anda, mungkin penting bagi Anda untuk tahu Cara Membuat Minyak Lintah. Minyak lintah adalah sebuah produk yang bisa Anda buat sendiri dan cara yang bisa Anda gunakan untuk membuat minyak lintah sangatlah mudah. Ada lebih dari satu cara yang bisa Anda gunakan untuk membuat minyak lintah. Tentu saja, dalam membuat minyak lintah, lintah merupakan bahan yang wajib ada. Dengan kata lain, Anda harus mengumpulkan lintah terlebih dahulu jika Anda berniat untuk membuat minyak lintah. Berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda coba jika Anda ingin membuat minyak lintah karena Anda tertarik untuk mendapatkan khasiat yang ditawarkan oleh minyak lintah.

Cara Membuat Minyak Lintah Menggunakan Kelapa Tua dan Seng

Salah satu Cara Membuat Minyak Lintah yang bisa Anda coba untuk membuat minyak lintah adalah menggunakan buah kelapa tua dan seng, selain menggunakan beberapa ekor lintah yang menjadi bahan utama, tentunya. Bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk membuat minyak lintah dengan cara ini meliputi 1 buah kelapa tua, seng yang sebelumnya sudah dijemur di bawah terik matahari, dan 7 ekor lintah rawa atau lintah kerbau. Untuk membuat minyak lintah dengan semua bahan tadi, ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti. Pertama-tama, setelah semua bahan terkumpul, Anda bisa mulai membuat minyak lintah dengan, mempersiapkan buah kelapa tua tanpa membelahnya. Cukup buat dua lubang kecil pada buah kelapa tersebut. Setelah dua lubang kecil terbuat, masukkan 7 ekor lintah yang sudah Anda persiapkan tadi.

Setelah lintah-lintah masuk ke dalam buah kelapa, yang perlu Anda lakukan hanyalah membiarkan lintah-lintah tadi untuk beberapa lama. Lintah-lintah yang berada di dalam buah kelapa akan saling memangsa satu sama lain serta memakan daging buah kelapa. Pada akhirnya, yang akan tersisa adalah lintah yang terkuat. Jika lintah-lintah sudah saling memangsa dan tinggal tersisa lintah yang paling kuat, diamkan saja lintah terkuat yang masih tersisa dan biarkan lintah tersebut tetap berada di dalam buah kelapa. Biarkan lintah tersebut berada di dalam buah kelama selama satu bulan. Setelah satu bulan berlalu, pecahkan buah kelapa Anda. Setelah itu, siapkan seng dengan posisi vertikal atau miring lalu letakkan wadah kecil di bawah seng. Wadah kecil tersebut digunakan untuk menampung minyak lintah yang keluar dari buah kelapa. Anda bisa menggunakan minyak lintah setelah Anda selesai menampungnya dalam wadah kecil tadi.

Cara Membuat Minyak Lintah Menggunakan Penggorengan

Cara selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk cara membuat minyak lintah adalah dengan menggunakan penggorengan. Jika Anda tertarik untuk membuat minyak lintah dengan penggorengan, catatlah langkah-langkah berikut ini. Untuk membuat minyak lintah dengan menggunakan penggorengan, pertama-tama, Anda perlu menyiapkan bahan-bahan yaitu beberapa ekor lintah. Anda bisa mencari lintah sendiri di rawa-rawa atau membeli lintah dari penjual lintah. Setelah itu, Anda bisa menyiapkan tempat penggorengan atau logam yang cepat panas saat terkena sinar matahari. Kemudian, taruh lintah-lintah yang sudah Anda siapkan di penggorengan. Setelah itu, Anda bisa menjemurnya di tempat yang bisa terkena matahari secara langsung. Kemudian, Anda hanya tinggal membiarkan saja lintah-lintah tersebut sampai mereka meleleh dan menjadi minyak sehingga bisa digunakan.

Cara Membuat Minyak Lintah Dengan Belut dan Berbagai Bahan Lain

Untuk cara membuat minyak lintah, cara selanjutnya yang bisa Anda gunakan yaitu cara membuat lintah dengan campuran bahan yang meliputi belut, pucuk benalu cemara, dan minyak kelapa hijau. Untuk membuat minyak lintah dengan cara ini, bahan-bahan yang Anda butuhkan adalah 2 ekor belut, 10 sampai 20 ekor lintah, beberapa pucuk benalu cemara, dan minyak kelapa hijau. Langkah pertama untuk membuat minyak lintah dengan cara ini adalah dengan mengambil kedua ekor belut yang sudah Anda siapkan, memotong kepalanya dan mengambil kepalanya saja. Setelah itu, Anda bisa memanggang kepala kedua belut tadi di atas api sampai kepala kedua belut tersebut hangus dan berubah menjadi arang. Kemudian, Anda bisa menggerus kepala-kepala belut yang sudah menjadi arang tadi sampai keduanya menjadi bubuk yang sangat halus.

Jika Anda sudah selesai menggerus kepala belut sampai halus, Anda bisa menumbuk pucuk benalu cemara yang sudah Anda siapkan tadi. Setelah itu, saring tumbukan pucuk benalu cemara dan ambil sarinya saja. Anda cukup mengambil sarinya sebanyak kurang lebih seperempat cangkir. Kemudian, campurkan sari tumbukan pucuk benalu cemara dengan bubuk kepala belut dan tambahkan sedikir minyak kelapa hijau ke dalam campuran tersebut lalu aduk-aduk sampai rata. Setelah campuran teraduk sampai rata, Anda bisa memasukkan lintah yang sudah Anda siapkan tadi ke dalamnya lalu aduk lagi sampai rata. Setelah rata, Anda tidak bisa langsung mengunakannya. Anda harus memendamnya terlebih dahulu sebelum menggunakannya untuk mengurut bagian pribadi Anda agar menjadi semakin kuat dan membuat Anda merasa lebih percaya diri.

Cara Praktis Membuat Minyak Lintah yang Bisa Anda Coba

Bila Anda ingin membuat minyak lintah akan tetapi Anda tidak ingin terlalu kerepotan saat menjalani proses pembuatan minyak lintah, cara praktis yang satu ini mungkin adalah cara yang bisa Anda coba. Pertama-tama, Anda hanya perlu menyiapkan minyak kelapa asli atau minyak kelapa yang dibuat secara tradisional. Kalau tidak ingin terlalu ribet, Anda juga bisa membeli minyak VCO. Setelah minyak kelapa asli tersedia, Anda hanya perlu menyiapkan 7 ekor lintah yang masih hidup. Untuk mendapatkan lintah, ada lebih dari satu cara yang bisa Anda gunakan. Anda bisa mencari lintah sendiri di rawa-rawa jika Anda tidak keberatan tetapi Anda juga bisa membeli lintah dari penjual lintah jika tidak ingin terlalu repot.

Apabila lintah dan minyak kelapa asli sudah siap, Anda tinggal memulai langkah pembuatan dengan memasukkan minyak kelapa asli ke dalam botol gelas bekas minuman, yang tentunya bisa Anda dapatkan dengan mudah di era modern seperti sekarang ini. Kemudian, Anda tinggal memasukkan 7 ekor lintah yang sudah Anda siapkan tadi. Jika lintah sudah masuk, Anda tinggal menutup botol rapat-rapat. Selanjutnya, Anda hanya perlu menjemur botol yang sudah berisi minyak kelapa asli dan lintah tadi dengan tujuan agar proses pembuatan minyak lintah berjalan lebih cepat. Jika Anda memilih untuk tidak menjemur botol yang berisi minyak kelapa asli dan lintah tadi, Anda bisa mengambil alternatif lain dengan cara menyimpan botol tersebut selama seminggu. Jika sudah disimpan selama seminggu, minyak lintah sudah siap untuk digunakan. Itu tadi beberapa Cara Membuat Minyak Lintah yang bisa Anda coba jika Anda tertarik untuk menggunakan minyak lintah dan Anda ingin membuat minyak lintah dengan tangan Anda sendiri.


Manfaat Minyak Lintah Asli Bagi Kejantanan dan Kesehatan

Apa yang Anda pikirkan ketika Anda mendengar kata lintah? Pasti yang ada dalam benak Anda adalah hewan menjijikkan berlendir yang berbahaya karena bisa menghisap darah. Hewan ini kerap terlihat pada saat musim penghujan, keberadaannya yang bisa menghisap darah dengan menempel di kulit mangsanya memang harus diwaspadai. Biasanya saat orang-orang melihat lintah, mereka akan segera menaburkan garam ke badan si lintah agar lintah tersebut segera mati. Lintah memiliki nama latin Hirrudomanilesis dan masih termasuk ke dalam jenis cacing, uniknya lintah ini adalah hewan yang memiliki 2 kelamin. Meskipun termasuk hewan yang menjijikkan dan keberadaannya sering tidak disukai oleh orang banyak, namun ternyata lintah ini sudah sering digunakan untuk pengobatan dengan cara terapi sejak ratusan tahun yang lalu, di India, Yunani, Eropa bahkan Amerika juga menggunakan terapi lintah untuk mengobati berbagai penyakit yang diderita oleh manusia. Di Indonesia sejak zaman kerajaan juga tidak ketinggalan menggunakan hewan ini sebagai salah satu metode pengobatan. Memang di dalam tubuh lintah terdapat banyak zat yang berguna untuk sejumlah pengobatan. Namun rasanya hal ini masih tabu dan tidak menyenangkan. Oleh karena itu kini banyak dijual minyak lintah asli yang sudah diolah sedemikian rupa sehingga pengguna hanya tinggal mengoleskannya saja ke bagian tubuh yang membutuhkan perawatan. Karena manfaat dari minyak lintah ini termasuk banyak, maka dari itu sekarang sering beredar minyak lintah palsu, Anda harus perhatikan betul mengenai perbedaan antara minyak lintah palsu dan minyak lintah asli sehingga Anda tidak akan salah membeli. Apa saja manfaat minyak lintah bagi kesehatan manusia? Berikut informasinya.

Minyak Lintah Asli Untuk Kejantanan Pria

Minyak lintah asli banyak diperdagangkan untuk para pria, memangnya apa yang membuat minyak lintah asli ini menjadi populer di kalangan pria? Ternyata minyak lintah ini berguna untuk memperbesar organ vital pria sehingga bisa lebih jantan. Hal ini dikarenakan dalam minyak lintah terdapat zat yang bernama zat histamine yang gunanya adalah untuk mengembangkan. Sehingga konon dengan mengoleskan minyak lintah ini di sekitar alat vital pria, maka hal tersebut mampu memperbesar ukuran alat vital pria. Manfaat minyak lintah yang satu ini banyak membuat minyak lintah ini dicari-cari oleh para pria di Indonesia.

Minyak Lintah Asli Untuk Vitalitas

Kandungan nitric oxide dalam minyak lintah asli inilah yang bisa bermanfaat untuk vitalitas pria, kandungan hirudin di dalamnya juga bisa bermanfaat untuk melancarkan aliran darah manusia. Oleh karena itu jika Anda menggunakannya secara rutin, minyak lintah ini bisa mengatasi masalah ejakulasi dini yang dialami oleh pria. Memang masalah vitalitas ini sering menjadi masalah dan untuk menyelesaikannya sering kali orang-orang menggunakan cara instan dengan mengkonsumsi obat-obatan berbahan kimia.

Minyak Lintah Asli Untuk Gairah Wanita

Kandungan nitric oxide atau NO dalam minyak lintah asli ini ternyata dapat juga digunakan untuk menambah gairah wanita, minyak ini akan memberi stimulus pada syaraf wanita sehingga akan membuat wanita lebih bersemangat saat hendak melakukan hubungan suami istri. Anda sebagai wanita bisa menggunakannya sesekali jika merasa sedang tidak memiliki semangat untuk melayani suami Anda.

Minyak Lintah Asli Untuk Mengencangkan Payudara

Selama ini minyak lintah asli lebih dikenal bermanfaat untuk pria saja, tapi ternyata minyak lintah manfaatnya lebih dari itu, minyak ini terbukti bisa bermanfaat untuk kaum wanita juga. Bagi kaum wanita yang mengalami masalah dengan payudaranya, maka menggunakan minyak lintah untuk mengencangkan payudaranya. Cukup dengan mengoleskan minyak lintah pada payudara Anda dan lakukan pemijatan dengan minyak lintah selama beberapa saat maka hal tersebut bisa merangsang syaraf pada payudara Anda dan membuatnya makin kencang. Untuk Anda yang merasa kurang percaya diri dengan ukuran payudara Anda juga bisa menggunakan metode ini untuk memperbesar ukuran payudara Anda.

Minyak Lintah Asli Untuk Mengatasi Luka

Ada 3 kandungan dalam minyak lintah yang mampu mengobati luka yang Anda rasakan. Kandungan tersebut adalah zat hyaluronidase, hirudin dan kemudian histamine. Zat hyaluronidase ini bagi luka Anda manfaatnya sama seperti obat bius sehingga bila digunakan pada luka Anda, rasa perih dan nyeri akibat luka tersebut bisa segera sembuh dan tidak terasa. Kemudian zat hirudin ini bermanfaat untuk menyembuhkan luka Anda tersebut dengan cepat karena dengan zat hirudin itu aliran darah Anda menjadi lancar sedangkan zat histamine yang memiliki fungsi mengembangkan ini akan mempercepat penyembuhan luka dan mengganti kulit yang iritasi menjadi cepat tertutup kembali seperti semula karena zat tersebut akan membuat tubuh Anda memproduksi sel-sel baru dengan lebih cepat lagi. Ketiga kombinasi hebat itu kesimpulannya bisa meredakan nyeri, menyembuhkan luka dan menutup bekas luka Anda dalam waktu yang cepat.

Minyak Lintah Asli Untuk Mengatasi Flek dan Jerawat

Ternyata minyak lintah ini juga berguna untuk kecantikan kulit manusia karena minyak lintah ini bermanfaat untuk mengatasi flek dan jerawat. Daripada menggunakan produk-produk kecantikan yang belum tentu baik untuk kesehatan, maka ada baiknya Anda mencoba mengatasi flek dan jerawat dengan menggunakan minyak lintah. Jika Anda tidak begitu yakin Anda bisa mencoba menanyakannya kepada apoteker yang mengerti mengenai pengobatan.

Banyak orang ingin mempertahankan kulitnya yang kencang dan awet muda, meskipun umur Anda terus bertambah tapi pastinya Anda ingin tetap terlihat awet muda bukan? Maka dari itu banyak sekali produk yang menawarkan manfaat anti aging bagi manusia, begitu juga dengan minyak lintah ini. Kandungan anti kolagen di dalamnya bisa membuat Anda tampak terus muda dan mencegah adanya penuaan dini. Siapa sangka dari lintah yang dianggap sebagai hewan pengganggu itu bisa timbul manfaat seperti ini.

Minyak Lintah Asli Untuk Menghaluskan Kulit

Selain untuk anti aging dengan minyak lintah asli maka Anda bisa mendapatkan kulit yang halus. Cara menggunakannya hanya dengan mengoleskan minyak lintah pada kulit Anda secara rutin, maka Anda bisa mendapatkan kulit yang halus yang Anda idamkan selama ini. Sehingga Anda tidak akan lagi memiliki masalah kulit yang kasar dan kusam. Apalagi di negara yang iklimnya tropis seperti Indonesia, memiliki kulit yang halus itu menjadi tantangan tersendiri, karena setiap harinya kulit Anda terpapar sinar matahari sehingga mudah kusam dan kasar. Jika Anda tidak rutin merawat kulit Anda maka kulit Anda bisa makin bermasalah dan menimbulkan flek dan jerawat yang mengganggu.

Minyak Lintah Asli Untuk Mencegah Diabetes

Konon katanya khasiat minyak lintah asli ini juga bisa digunakan untuk mencegah penyakit diabetes. Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit diabetes ini adalah penyakit yang menurun yang sampai saat ini masih sulit sekali dicegah karena kebiasaan hidup kita yang tidak sehat, sehingga dengan mengoleskan minyak lintah ini ke sekujur tubuh dikatakan dapat menjaga Anda tetap sehat dan terbebas dari penyakit diabetes.

Khasiat Luar Biasa Minyak Lintah Kalimantan

Keberadaan lintah pasti tidak asing bagi anda terutama untuk anda yang sudah sering berada di alam liar, di hutan, di semak semak, di sawah maupun di tempat tempat dengan alam yang terbuka lannya. Hewan lintah memang mudah untuk dijumpai di lingkungan yang memiliki ekosistem seperti rawa, sawah atau tempat tempat alam terbuka yang lembab lainnya. Hewan ini sering dihindari oleh manusia karena bentuknya yang dianggap sebagai menjijikkan serta karakternya yang mampu menghisap darah. Padahal hewan lintah memiliki khasiat yang juga bermanfaat bagi tubuh manusia. Manfaat dari lintah ini diwujudkan juga dalam bentuk produk yaitu Minyak Lintah Kalimantan.
Karakter dari hewan lintah

Hewan lintah ternyata juga memiliki karakter jenis yang berbeda, berikut ini adalah karakter umum yang terdapat di hewan lintah, antara lain:

·         Lintah dalam golongan yang juga termasuk di dalam kategori jenis cacing, yaitu masuk dalam golongan Filum Annelida. Jenis lintah semacam ini meimliki subclass yaitu hirudinea yang mirip dengan oligochaeta. Setiap jenis lintah ini memiliki karakteristik bentuk tubuh yang sedikit berbeda satu dengan lainnya.
·         Lintah merupakan jenis hewan hermafrodit yaitu jenis hewan yang memiliki kelamin ganda.
Lintah juga merupakan jenis hewan yang dapat menghisap darah atau hemotophagous.

Sejarah digunakannya lintah dalam pengobatan manusia

Lintah telah sejak lama digunakan sebagai cara pengobatan untuk penyakit penyakit tertentu di tubuh manusia. Berdasarkan hasil penelitian sejarah, bahwa penggunaan lintah sebagai terapi pengobatan telah dilakukan pada zaman peradaban India kuno dan juga peradaban Yunani kuno yang kemudian persebarannya menjamah ke daerah daerah lain yang ada di benua Eropa serta America utara. Persebaran ini diduga terjadi pada waktu abad sekitar abad 18 sampai dengan abad 19 yang kemudian meluas hingga ke benua Asia. Di Indonesia sendiri, terapi pengobatan menggunakan lintah, telah ada dan digunakan sejak zaman kerajaan kerajaan Indonesia kuno. Oleh karena itu tidak mengherankan jika Minyak Lintah Kalimantan telah banyak digunakan sebagai cara terapi yang mampu memberikan manfaat yang baik bagi tubuh manusia.

Manfaat baik dari Minyak Lintah Kalimantan

Manfaat dari Minyak Lintah Kalimantan telah sejak lama digunakan oleh orang orang yang menjadi masyarakat berdomisili di Kalimantan. Manfaat dan fungsi utama dari Minyak Lintah Kalimantan adalah untuk memanjangkan serta memperbesar ukuran dari alat vital manusia. Minyak Lintah Kalimantan juga sering disebut oleh orang orang Kalimantan sebagai minyak Tapa dan penggunaan fungsi dari Minyak Lintah Kalimantan ini telah diwariskan oleh masyarakat Kalimantan dari generasi ke generasi. Walaupun begitu, pada awalnya masyarakat Kalimantan masih agak tertutup untuk membicarakan hal ini kepada khalayak umum karena mereka menganggapnya tabu. Namun, berkat adanya suatu penelitian yang fokus dalam mencari fungsi dan manfaat penting dari Minyak Lintah Kalimantan, maka kini banyak orang juga yang telah mengetahui kegunaan luar biasa dari Minyak Lintah Kalimantan. Masyarakat yang dapat menikmatinya juga bukan hanya pasar dari dalam Kalimantan saja tetapi sudah pasar di seluruh Indonesia dan juga bahkan beberapa daerah di luar negeri. Beberapa khasiat dan manfaat yang dapat dirasakan setelah menggunakan Minyak Lintah Kalimantan antara lain adalah untuk menyegarkan serta menguatkan bagian dari alat kelamin pria, mampu memperbaiki dan juga melancarkan bagian urat syaraf yang berada pada daerah organ kelamin pria, mampu memperbesar alat kelamin yang tadinya kecil, lemah dan juga tidak bertenaga serta mampu menambah stamina dan daya tahan di bagian organ alat kelamin pria serta meningkatkan ukuran panjang dan besar dari alat kelamin pria tersebut.

Cara pembuatan Minyak Lintah Kalimantan

Agar anda mengetahui bagaimana kualitas dari Minyak Lintah Kalimantan, selain juga mengerti lebih jauh bagaimana proses pembuatannya, maka anda bisa menyimak ulasan berikut ini. Minyak lintah dibuat dengan cara yang tradisional dan menjaga kemurnian dari bahan baku yaitu lintah. Hewan lintah yang digunakan adalah hewan yang ditangkap dari alam dan dipilih yang memiliki ukuran cukup besar, yaitu mencapai besar dari ukuran ibu jari manusia. Kemudian, sebelum diolah menjadi produk yang siap jadi, lintah lintah tersebut dikondisikan agar berpuasa yaitu tidak diberikan makan sehingga darah dari lintah dapat steril. Setelah itu baru bisa diproduksi untuk mendapatkan Minyak Lintah Kalimantan.

Cara penggunaan dari Minyak Lintah Kalimantan

Untuk bisa menggunakan Minyak Lintah Kalimantan dan mendapatkan hasil fungsi dari Minyak Lintah Kalimantan yang diharapkan, maka anda perlu menggunakan Minyak Lintah Kalimantan ini dengan cara yang benar. Ketika baru dioleskan ke bagian alat vital anda, maka biasanya akan membutuhkan waktu kurang lebih 15 sampai dengan 45 menit. Untuk mengoleskannya, cukup oleskan Minyak Lintah Kalimantan dalam dosis yang cukup saja yaitu tidak terlalu sedikit maupun tidak terlalu banyak. Ketika anda mengoleskan Minyak Lintah Kalimantan ini dalam dosis yang terlalu sedikit, maka tidak akan memberikan efek yang signifikan dan hasilnya juga tidak terlalu terasa. Sebaliknya jika anda mengoleskan Minyak Lintah Kalimantan tersebut dalam jumlah yang terlalu banyak, maka hanya akan menjadi pemborosan dari minyak tersebut saja. Setelah anda selesai melakukan pemijatan pada bagian alat vital anda dalam waktu kurang lebih 10 sampai dengan 15 menit, maka anda perlu mencuci alat vital anda menggunakan sabun sampai dengan bersih. Lakukan cara ini dengan rutin sehingga anda bisa mendapatkan manfaat dari Minyak Lintah Kalimantan dalam jangka yang panjang dan permanen. Ketika anda sedang dalam hasrat seksual yang kuat, maka anda bisa menggunakan Minyak Lintah ini sebelum anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda. Tentunya pastikan bahwa sebelum anda melakukan hubungan intim bersama dengan pasangan anda, alat vital anda telah dibersihkan dahulu menggunakan sabun sampai benar benar bersih dari segala unsur Minyak Lintah.

Menggunakan Minyak Lintah Kalimantan akan berbeda dari jenis obat oles yang biasa difungsikan untuk membantu memperbesar maupun meningkatkan vitalitas dari alat kelamin pria. Jenis minyak Kalimantan ini memberikan efek yang lebih jangka panjang. Selain itu, tidak akan ada efek samping yang berbahaya karena Minyak Lintah Kalimantan ini dibuat dari bahan yang memang benar benar alami. Sehingga ketika Minyak Lintah Kalimantan ini dipakai secara rutin, hasil yang didapatkan juga akan dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Walaupun anda akan memerlukan kesabaran demi mendapatkan hasil yang optimal, cara ini akan lebih aman dan lebih tahan lama dibandingkan menggunakan jenis obat oles maupun pil obat yang dibuat dari bahan unsur unsur kimia. Selain itu, efek dari bahan kimia juga dapat memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan anda dan juga kesehatan dari alat vital anda. Anda bisa buktikan sendiri khasiatnya.

bahayaminyaklintahleechoilkesehatan #caragunaminyaklintah7benua #carapakaiminyaklintah7benua #carapakaiminyaklintah99 #efekminyaklintahhitam #faktaminyaklintah #fungsiminyaklintahpapua #hargaminyaklintah1botol #hargaminyaklintah2016 #hargaminyaklintah99 #hukumminyaklintahdalamislam #jualminyaklintah2010 #jualminyaklintah2015 #kegunaanminyaklintah #kelebihanminyaklintah7benua #khasiatminyaklintahsuper99 #manfaatminyaklintahsuper99 #minyaklintah #minyaklintah2015 #minyaklintah2016 #minyaklintah2017 #minyaklintah2x #minyaklintah69 #minyaklintah7benua #minyaklintah7benuatestimoni #minyaklintah99 #minyaklintahadalah #minyaklintahapakahnajis #minyaklintahasli #minyaklintahasli100 #minyaklintahaslidanpalsu #minyaklintahaslidaripapua #minyaklintahaslidibali #minyaklintahaslikalimantan #minyaklintahaslionline #minyaklintahaslipapua #minyaklintahaslipapua2010 #minyaklintahaslipapuadibali #minyaklintahaslipapuadisurabaya #minyaklintahasliuntukzakar #minyaklintahbahaya #minyaklintahbali #minyaklintahbandung #minyaklintahbanjarmasin #minyaklintahbatam #minyaklintahbesarkanzakar #minyaklintahbolehmembesarkanzakar #minyaklintahborneo #minyaklintahbpom #minyaklintahbuatapa #minyaklintahbuatpayudara #minyaklintahbukalapak #minyaklintahcampurdebulindung #minyaklintahcaramembuat #minyaklintahcarapakai #minyaklintahcaraurut #minyaklintahcaraurutzakar #minyaklintahchc #minyaklintahcianjur #minyaklintahcianjurkabupatencianjurjawabarat #minyaklintahcikarang #minyaklintahcimahi #minyaklintahclub #minyaklintahdcibitung #minyaklintahdjakarta #minyaklintahdanfungsi #minyaklintahdanfungsinya #minyaklintahdaripapua #minyaklintahdaunbungkus #minyaklintahdayak #minyaklintahdenpasar #minyaklintahdiapotik #minyaklintahdibali #minyaklintahdibandung #minyaklintahdidenpasar #minyaklintahdisemarang #minyaklintahdr.boyke #minyaklintahefeksamping #minyaklintaheffect #minyaklintahejakulasidini #minyaklintahekstrabelacak #minyaklintahemas #minyaklintahenglish #minyaklintahextrabelacak #minyaklintahfacebook #minyaklintahforum #minyaklintahfungsi #minyaklintahfungsinyauntukapa #minyaklintahgarut #minyaklintahgresik #minyaklintahgunanya #minyaklintahgunung #minyaklintahgunungasli #minyaklintahgunungaslitokwan #minyaklintahgunungbelacak #minyaklintahgununghijau #minyaklintahgunungpaklong #minyaklintahgunungtokayah #minyaklintahharga #minyaklintahherbal #minyaklintahhitam #minyaklintahhitamasli #minyaklintahhitamkalimantan #minyaklintahhitampapua #minyaklintahhitampapuadijogja #minyaklintahhitampapuaharga #minyaklintahhitampapuamaumere #minyaklintahhitampapuapalsu #minyaklintahibnusina #minyaklintahinenglish #minyaklintahinsingapore #minyaklintahindia #minyaklintahinstagram #minyaklintahipoh #minyaklintahirianjaya #minyaklintahjakarta #minyaklintahjakartabarat #minyaklintahjakartakotajakartaselatandaerahkhususibukotajakarta #minyaklintahjakartatimur #minyaklintahjambi #minyaklintahjawa #minyaklintahjember #minyaklintahjogja #minyaklintahjogjakabupatenslemandaerahistimewayogyakarta #minyaklintahjual #minyaklintahkalimantan #minyaklintahkalimantanasli #minyaklintahkalimantanselatan #minyaklintahkalimantantimur #minyaklintahkaltim #minyaklintahkasiat #minyaklintahkaskus #minyaklintahkegunaan #minyaklintahkegunaanya #minyaklintahkhasiat #minyaklintahkhasiatnya #minyaklintahlangkawi #minyaklintahlaut #minyaklintahlazada #minyaklintahleechoil #minyaklintahleechoil60ml #minyaklintahlelong #minyaklintahliar #minyaklintahlombok #minyaklintahmakassar #minyaklintahmalang #minyaklintahmanfaat #minyaklintahmbahireng #minyaklintahmenurutdokterboyke #minyaklintahmenurutilmukedokteran #minyaklintahmenurutislam #minyaklintahmenurutkedokteran #minyaklintahmerah #minyaklintahmerahaslipapua #minyaklintahmitosataufakta #minyaklintahmurni #minyaklintahnajisatautidak #minyaklintahneoml #minyaklintahneomlsuperoil #minyaklintahnew #minyaklintahnganjuk #minyaklintahno1 #minyaklintahnori #minyaklintahntb #minyaklintahnusantaralangkawi #minyaklintahobatkuat #minyaklintahoil #minyaklintahoilasli #minyaklintahoilsuper #minyaklintaholes #minyaklintaholx #minyaklintahonformula #minyaklintahoriginal #minyaklintahpanjangkanzakar #minyaklintahpapua #minyaklintahpapua100rb #minyaklintahpapuaasli #minyaklintahpapuaasli2015 #minyaklintahpapuadisurabaya #minyaklintahpapuahitam #minyaklintahpapuahitamasli #minyaklintahpapuamerah #minyaklintahpapuapalsu #minyaklintahpapuasurabaya #minyaklintahpapuauntukpayudara #minyaklintahpembesarvenis #minyaklintahpembesarzakar #minyaklintahpenumbuhrambut #minyaklintahpunan #minyaklintahrawa #minyaklintahrawang #minyaklintahresmi #minyaklintahreview #minyaklintahriau #minyaklintahrsi #minyaklintahsideeffect #minyaklintahsidoarjo #minyaklintahsolo #minyaklintahsuhuasiang #minyaklintahsumbawa #minyaklintahsuper #minyaklintahsuper99 #minyaklintahsuperkalimantan #minyaklintahsuperking #minyaklintahsuperpapua #minyaklintahsurabaya #minyaklintahtangerang #minyaklintahtapa #minyaklintahtapaaslikalimantan #minyaklintahtapakalimantan #minyaklintahtapaleechoilreview #minyaklintahtapaoriginal #minyaklintahtapa/rawa #minyaklintahtapah #minyaklintahterbaik #minyaklintahtestimoni #minyaklintahtokwan #minyaklintahtokopedia #minyaklintahtutupbotolmerah #minyaklintahtwitter #minyaklintahuntuk #minyaklintahuntukapa #minyaklintahuntukejakulasidini #minyaklintahuntukjerawat #minyaklintahuntukobatkuat #minyaklintahuntukpayudara #minyaklintahuntukperbesarpayudara #minyaklintahuntukrambut #minyaklintahuntukwanita #minyaklintahuntukzakar #minyaklintahutara #minyaklintahvasia #minyaklintahvacum #minyaklintahvideo #minyaklintahvsbelacak #minyaklintahvscobraoil #minyaklintahvsdaunbungkus #minyaklintahvsminyakbelut #minyaklintahvsminyakbulus #minyaklintahvstitangel #minyaklintahvsvimax #minyaklintahwalid #minyaklintahwalit #minyaklintahwamena #minyaklintahwarisantokbatin #minyaklintahwarnahitam #minyaklintahwarnakuning #minyaklintahwarnamerah #minyaklintahwiki #minyaklintahwikipedia #minyaklintahwildx #minyaklintahx-tra #minyaklintahx-traplus #minyaklintahyangasli #minyaklintahyangaslidanpalsu #minyaklintahyangdijualdiapotik #minyaklintahyangpalingbagus #minyaklintahyangpalingberkesan #minyaklintahyangterbaik #minyaklintahyangterdaftardibpom #minyaklintahyangterdaftardidepkes #minyaklintahygbagus #minyaklintahyogyakarta #minyaklintahzakar #minyaklintahzakaralam #minyaklintahzakari #minyakoleslintahpapua #minyakrajalintah #pembuatanminyaklintah2010 #sensaoilvsminyaklintahtapa #vimaxvsminyaklintah
 

Komentar